Tuesday, March 3, 2009

satu predikat dua subyek

aku sayang kamu

P.S :
hanya itu yang ingin kusampaikan
Tidak lebih, apalagi kurang..
Belum terlambat kan?
Atau malah kepagian?
Ah yang penting sudah kulakukan..

Sengaja kutulis huruf kecil semua. Karena menurutku aku dan kamu sama saja. Aku tidak mau ada yang lebih besar dari yang lainnya.. Dan memang tidak perlu. Karena sayang seharusnya membuat kita sepadan.

Sengaja tak ku beri koma. Karena memang tidak akan ada lanjutannya. Sudah segitu saja. Dan toh sepertinya semua rasa sedang hidup-
hidupnya. Tidak koma,apalagi sampai tak bernyawa..

"Aku sayang kamu" tanpa titik. Karena memang belum waktunya bernafas. belum boleh. Lagipula,bagaimana bisa? Setelah akhirnya aku berani mengatakannya.



Itu saja..
Agar kau tahu..

aku sayang kamu

No comments:

Post a Comment